Fasilitas Ruang Tunggu Disdukcapil Minsel Tuai Sorotan

  • Whatsapp
Suasana di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Minsel

Suasana di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Minsel
MINSEL, MANADONEWS – Sebagai salah satu kantor pelayanan publik di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kondisi di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Minsel ternyata belum memadai.

Hal ini menuai sorotan dari beberapa warga yang datang untuk mengurus dokumen administrasi kependudukan.

“Sebenarnya layanan sudah bagus, tapi untuk fasilitas ruang tunggu harus diperbaiki. Karena sudah tidak memadai,” ujar Dani salah satu warga Suluun yang datang ke Disdukcapil Minsel, Kamis (9/11).

Senada juga dikatakan oleh Yati dan Rommy warga Malola. “Ruang tunggu ini harus diperhatikan pemerintah. Karena dengan keadaan seperti ini sudah tidak ada kenyamanan. Bahkan ada beberapa orang yang harus duduk di emperan selokan. Ini kan tidak bagus,” tutur mereka kompak.

Sementara itu seperti diungkapkan, Kepala Disdukcapil Minsel Corneles Mononimbar, bahwa memang perlu adanya perbaikan untuk fasilitas ruang tunggu.

“Masyarakat sangat senang dengan pelayanan kami, tapi mereka juga mengkritik tidak ada ruang tunggu yang memadai,” bebernya.

“Ini juga sudah menjadi perhatian dari Disdukcapil Propinsi Sulut yang melakukan sidak beberapa waktu lalu, bahwa harus ada ruang tunggu yang representatif,” kunci Mononimbar.

Baca Juga:  Wagub Kandouw Serahkan 4.360 Sertifikat Tanah

(DArK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *