Ini Pesan Ketua DPRD Bolmong Saat Hadiri Pentahbisan Gereja di Pangi

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Welty Komaling menghadiri Pentahbisan Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Pangi, Desa Pangi Timur, Kecamatan Sangtombolang, jumat (10/11) siang.

Dalam sambutannya, Welty mengajak jemaat untuk menjaga keutuhan gereja, bersatu padu serta saling membangun satu sama lain.

 

 

 

” Semoga dengan pentahbisan Gedung Gereja yang baru ini bisa menjadikan jemaat untuk lebih kuat dalam komitmen iman kasih karunia Tuhan, serta mempraktekannya dalam kehidupan berkeluarga, berjemaat maupun bermasyarakat “kata Welty.

Selain itu, Welty menambahkan bagi jemaat untuk senantiasa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh agar supaya mendapatkan berkat serta dilindungi dari segala pikiran yang negatif.

” Saya memberikan apresiasi kepada Pimpinan maupun Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Pangi yang telah bahu-membahu menyelesaikan pembangunan gedung gereja ini. Semoga gedung gereja ini bisa bermanfaat untuk pertumbuhan iman jemaat, sehingga nantinya bisa mengambil peran lebih dalam pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow ” tutup Welty.

Baca Juga:  Wawali Kotamobagu Pantau TPA Mongkonai

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Bolmong Esra Panese, Sangadi desa sekitar, Pimpinan serta seluruh Anggota Jemaat.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *