DPRD Bolmong Gelar Rapat Pembahasan RPJMD Dengan Tim Penyusun

oleh

 

suasana rapat

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Guna menindaklanjuti pembahasan Rencana Pembangunan Jangkah Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun 2017-2022 pada beberapa waktu lalu. Pihak DPRD Bolmong kembali melakukan pembahasan yang dilaksanakan di ruang rapat Komisi 2, senin (13/11) siang.

Namun dalam rapat kali ini, pihak DPRD melibatkan Tim Penyusun dari Pemerintah Eksekutif, yakni Asisten II Sonda Simbala, Kepala Bappeda Ramlah Mokodongan, Kepala BKD Ashari Sugeha, Kepala Inspektorat Abdul Latif serta Bagian Hukum.

Welty Komaling sebagai Ketua DPRD Bolmong menuturkan, dengan adanya pembentukan Pansus RPJMD ini pihaknya akan menseriusi setiap program pemerintah daerah guna untuk mencapai visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Bolmong.

” Kami meminta secepatnya melakukan tahapan finalisasi dokumen RPJMD ini. Oleh karena itu, harus menjadi perhatian setiap OPD agar apa yang menjadi program tahun 2017-2022 bisa dicapai “singkat Welty disela-sela rapat.

Dipihak lain, Kaban Bappeda Ramlah Mokodongan menerangkan, pihaknya akan berupaya maksimal agar visi-misi yang ada di dalam dokumen RPJMD bisa dicapai oleh setiap OPD.

” Kami optimis apa yang ada di RPJMD ini bisa tercapai. Keseriusan semua pihak yang terkait juga sangat dibutuhkan, demi kemajuan Bolmong yang hebat kedepan “jelasnya.

Turut hadir dari pihak DPRD Bolmong, yakni Swempry Rugian, Slamet Kohongia, Moh Syahrudin Mokoagow, Masud Lauma, Deddy Senduk, Masri Daeng Masenge, Tonny Tumbelaka.
( stvn )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *