Bob Janis Ajak Pendukung Berdemokrasi secara Santun

oleh
BNJ saat memberika sambutan pada acara syukuran pada salah satu keluarga/foto: manadonews
BNJ saat memberika sambutan pada acara syukuran pada salah satu keluarga/foto: manadonews

ONDONG, MANADONEWS Р Menghadapi Pemilihan Bupati.Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro yang tahapannya terus bergulir, kandidat kuat Bupati Bob Nover Janis tak pernah berhenti menyerukan pesan moril kepada seluruh pendukung, relawan dan simpatisan.

Isi dari pesan moril yang disampaikan di setiap kesempatan adalah para pendukung dan relawan hendaklah berpolitik secara santun.

“Jangan sekali kali menjelekkan apalagi membalas fitnahan kepada lawan politik. Karena sebesar apapun rivalitas, pada akhirnya juga kita semua adalah saudara. Jadi marilah kita terus menjaga hati,” katanya usai menghadiri syukuran di Kampung Moade, Kecamatan Siau Timur.

Bob yang sangat dijagokan banyak kalangan di Sitaro itu mengajak seluruh pendukung mewarnai pesta demokrasi dengan lukisan – lukisan indah nan menawan sehingga melahirkan panorama yang enak dilihat, dirasakan dan dialami.

“Mari kita laksanakan pestt demokrasi dengan hati yang gembira, ikhlas dan penuh tanggung jawab moral sebagai wujud dari persembahan terbaik kita bagi daerah dan seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui BNJ telah melakukan pendaftaran dan pengambilan formulir di kanotr DPD PDI Perjuangan Sulut serta telah mengembalikannya dengan catatan terbaik, yakni semua persyaratan terpenuhi.

Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *