Dibuka Presiden, Bupati CEP Hadiri Kongres GMNI XX

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo membuka secara langsung Kongres Trisakti ke XX Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI). Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE atau yang akrab disapa Tetty Paruntu juga turut menghadiri acara ini, Rabu (15/11).

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan banyak hal yang menjadi keunggulan Indonesia, di antaranya kekayaan sumber daya alam, termasuk kekayaan budaya.

“Sekarang kita tidak boleh ketinggalan perkembangan teknologi. Robotic dan lainnya sudah sangat maju, kita tidak boleh ketinggalan. Dunia sekarang sudah beralih ke online,” ujar Joko Widodo.

Sementara itu Kabag Humas Pemkab Minsel, Henri Palit mewakili Bupati Tetty Paruntu mengaku sangat senang mendengar pemaparan yang disampaikan Presiden Joko Widodo.

“Kemajuan teknologi menjadikan era online semakin di depan. Dan kedepannya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel akan memperhatikan masukan dan petunjuk yang disampaikan Presiden Joko Widodo,” tukas Henri Palit mewakili Bupati Tetty Paruntu.

Turut hadir pula dalam kegiatan yang diadakan di Graha Gubernuran Manado beberapa Kabinet Kerja RI, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) serta Kepala Daerah Kabuaten/Kota lainnya di Sulut.

Baca Juga:  Petra Rembang Serahkan Santunan Duka di Ranoiapo

(DArK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *