Ungkapan Kasih Gubernur Olly di HUT ke- 56

  • Whatsapp
Gubernur Olly saat menyampaikan ungkapa kasihnya

KOLONGAN, MANADONEWS – Sejak pagi, Sabtu (18/11) pagi tadi, kompleks kediaman pribadi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mulai dipenuhi dengan orang -orang. Mulai dari pejabat, politisi hingga masyarakat luas terlihat bertandang ke Cempaka Resort Kolongan, Minahasa Utara (Minut).

Di dalam lokasi, tepatnya di panggung utama, tampak pernak pernik hiasan dan Baliho ukuran besar bergambar keluarga Gubernur. Sementara di sepanjang lokasi tampak berjejer karangan bunga bertuliskan ucapan selamat HUT

Bacaan Lainnya
Ditemani istri dan anak meniup lilin HUT bersama – sama

Kehadiran para tamu tak lain untuk memberi ucapan selamat kepada Gubernur Olly yang tepat hari ini merayakan HUT ke- 56.

Acara yang ditandai dengan ibadah syukur yang dipimpin Sekretaris Umum BPS GMIM Pdt, Hendry Runtuwene kian khidmat dengan kotbah dan pujia – pujian.

“Terima kasih tak terhingga kepada Tuhan, keluarga, istri dan anak – anak dan kepada semua yang selalu memberi kekuatan dan selalu memberi dukungan moril kepada saya dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur,” ucap Gubernur dalam ungkapan kasihnya.

Baca Juga:  Jokowi Restui Pembangunan KEK Likupang
Mengikuti ibadah syukur

Momen HUT ke- 56 hari ini, menurut Olly, menjadi bukti nyata kasih Tuhan di dalam hidupnya. Dan kasih itu telah mengajarkan kepada dirinya untuk dapat melakukan hal yang sama baik sebagai Kepala Keluarga dan sebagai pemimpin daerah.

Mau merasakan, menyatu dan memperjuangkan kepentingan seluruh komponen daerah, oleh Gubernur dipahami sebagai salah satu wujud  dari belajar mengimplementaskan kasih dalam hidup dan karya nyata.

Suami tercinta dari Rita Tamuntuan ini berharap akan selalu diberi kekuatan dalam mengayomi seluruh masyarakat dan dimampukan memimpin daerah dengan penuh kebijaksanaan.

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *