Pilkada Minahasa: JWS – JM Masukan Biodata ke DPD PDI Perjuangan

  • Whatsapp
JWS usai menyerahkan biodata kepada Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Franky Wongkar

TONDANO, MANADONEWS – Tahapan penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Minahasa untuk Pilkada Minahasa tahun depan, oleh tim penjaringan dimulai pada Senin (20/11) kemarin dengan diawali pemasukan Biodata(CV) setiap figur.

Memasuki hari kedua atau hari terakhir, Selasa (21/11) hari ini, kantor DPD PDI Perjuangan Sulut yang terletak di Kolongan, Minahasa Utara (Minut) kembali diramaikan dengan pemasukan berkas/biodata para bakal calon.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) termasuk yang datang memasukan biodata sebagai bakal calon Bupati.

JWS datang bersama pengurus DPC, anggota Fraksi dan Ketua – Ketua PAC sekitar pukul 12.20 Wita. Usai mengisi buku tamu, Bupati Minahasa itu langsung menuju ke dalam ruangan guna menyerahkan biodata kepada tim penjaringan yang dikoordinir oleh Sekretaris DPD Franky Wongkar,

Jenny Muek menyarahkan biodata kepada koordinator tim penjaringan Franky Wongkar

Selain JWS, tampak juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Minahasa yang juga anggota DPRD Sulut Jenny Mumek(JM) turut memasukan biodata sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Baca Juga:  Sulut Tuan Rumah Puncak AFI 2016

Bahkan tak hanya JWS dan JM, pemasukan biodata juga dilakukan pengurus DPC dan anggota Fraksi yang kesemuanya dalam kapasitas sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Diketahui usai pemasukan biodata, Jumat – Sabtu (tanggal 24 s/d 25 November) akan masuk pada tahapan pendaftaran/pengambilan formulir bagi mereka yang lolos seleksi biodata.

Fik

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *