Alfa Omega Kumaraka Dalam Juara itCenter Male Choir Competition 2017

Manado, manadonews.co.id  — itCenter Male Choir Competition 2017 yang diadakan dua hari sejak 24-25 November 2017 berlangsung meriah dan penuh hikmat.

Para peserta choir Kaum Bapa dari Gereja-Gereja di kota Manado dan sekitarnya membawakan lagu wajib Mars Pria Kaum Bapa dan lagu pilihan dengan suara yang sangat merdu.

Bacaan Lainnya

Aura persaingan yang ketat namun sarat dengan kekerabatan ini sangat terasa mulai hari pertama Jumat, 24 November 2017 hingga di malam final Sabtu, 25 November 2017.

Para Juri yang berkompeten dibidangnya pun mengakui penampilan para peserta memang sangat memukau.

Juri yang terlibat antaranya Herman Sinapa, Hendrik Apelia, dan Stevano Samuel. Mereka dengan sangat teliti dan professional menilai setiap penampilan peserta itCenter Male Choir Competition 2017 ini.

“Hampir semua peserta menampilkan performa yang baik. Dibuktikan dari perolehan nilai mereka yang hanya selisih tipis,” ujar Herman Sinapa memberi komentar disela-sela berlangsungnya kompetisi.

Tidak lupa juga untuk menjadi bahan koreksi bagi para peserta, seluruh catatan-catatan dari para juri akan ikut dikembalikan kepada masing-masing team.

Baca Juga:  Hari Ini!! itCenter Male Choir Competition 2017 dimulai

“Ini merupakan keterbukaan dari kami team juri,” tambah Hendrik Apelia.

Pemenang itCenter Male Choir Competition 2017 ini pun dikabarkan akan membawa pulang hadiah uang tunai yang spektakuler.

Juara 1 mendapatkan hadiah Rp. 10 Juta, Juara 2 Rp. 7,5 juta, dan Juara 3 Rp. 5 Juta beserta trophy dan sertifikat dari itCenter Manado selaku penyelenggara.

“Banyak selamat kepada para pemenang, tentu merupakan kebanggaan bisa menyambut dan menyaksikan langsung penampilan yang luar biasa dari setiap team choir Pria Kaum Bapa Gereja,” tambah Bapak Victor Lasut selaku ketua Panitia itCenter Male Choir Competition 2017 ini.

Tidak lupa pula ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada para peserta dari Management itCenter.

“Terima kasih banyak kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kompetisi ini, kami berharap kedepannya event seperti ini bisa terus ada di itCenter Manado,” tutup Hizkia Kawatu selaku General Manager Building Management itCenter.

Pemenang itCenter Male Choir Competition 2017 :

Juara 1 : GMIM ALFA OMEGA KUMARAKA DALAM 83,78
Juara 2 : GMIM LAHAI ROI MALALAYANG 83,57
Juara 3 : GMIM SOLA GRATIA KAYUWATU 83,24

Baca Juga:  Wawali Bitung Minta Rohaniawan Bantu Pemerintah Cegah Paham Radikalisme

Pos terkait