Gelar Sosialisasi,KPU Kotamobagu Ajak Parpol Sukseskan Pilkada

Jalannya soisialisasi

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu menggelar sosialisasi Tahapan Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018 kepada partai politik, di Hotel Sutan Raja, Kamis (30/11).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua KPU Kotamobagu dan turut dihadiri oleh seluruh perwakilan Partai Politik (Parpol) se-Kotamobagu.

Komisioner KPU Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Iwan Himawan Manoppo mengatakan, tujuan KPU melaksanakan sosialisasi, tahapan program dan jadwal pemilihan Walikota dan Wakil Walikota kepada Parpol agar seluruh pemangku kepentingan itu ikut terlibat secara langsung.

” Diharapkan, kepada seluruh instansi terkait dan masyarakat agar mengawal proses tahapan program agar pelaksanaan Pilkada ini kedepannya berjalan dengan sukses,”katanya

Dijelaskan, kedepan pihaknya akan selalu melaksanakan kegiatan seperti ini, sehingga seluruh pelaksanaan bisa update.

” Kami akan sering lakukan sosialisasi. Terkait regulasi, kami akan berikan informasi kepada Parpol agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan sukses dan mendapatkan hasil yang baik,”terangnya.

Sementara itu juga masih di tempat yang sama salah satu Komisioner KPU Kotamobagu Amir Halatan menambahkan, pihaknya kedepan berupaya menjadi penyelenggara yang baik.

Baca Juga:  Rapat Parnipurna DPRD Minut Pengajuan Ranperda, Ini Penjelasan Bupati VAP

” Kami akan berupaya maksimal untuk menjalankan semua tahapannya agar sesuai dengan regulasi,”singkatnya.
( armen modeong )