Olly: Insan Pers Berperan Penting Dalam Pembangunan Sulut

MANADO, MANADONEWS – Di era digitalisasi saat ini, dukungan segenap komponen pembangunan bangsa, termasuk pihak swasta, insan pers, organisasi kemasyarakatan serta masyarakat sangat diperlukan untuk mengoptimalkan pembangunan di Sulawesi Utara.

Hal itu disampaikan Gubernur Olly Dondokambey, SE dalam sambutan yang diwakili Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS pada acara “Kompas Gramedia (KG) Sulawesi Utara Award 2017” yang dilaksanakan di Manado, Kamis (30/11/2017) malam.

“Era digitalisasi saat ini telah mengalami perubahan dan perkembangan yang sangat pesat dengan diiringi inovasi-inovasi baru yang dimunculkan sebagai wujud pemanfaatan kemajuan teknologi informasi yang ada, seperti media sosial atau media online,” katanya.

Disamping itu, menurut Gubernur Olly, media online juga sebagai media komunikasi yang efektif dan efisien juga mempunyai peran penting sebagai agen perubahan dan pembaharuan terutama dalam hal memperkenalkan modernisasi bagi masyarakat.

“Bahkan menjadi wadah transfer informasi pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya dalam acara yang bertajuk North Sulawesi Inspiration Leader Awards 2017.

Pada kesempatan itu Gubernur menerima award ‘Success in increasing international investment and tourism of North Sulawesi.’

Baca Juga:  ROR-RD Janjikan Masyarakat Tercover BPJS 100 Persen