Deysi Kalalo : Semua Yang Terbaik Akan Tercipta, Saya Janji Lakukan Itu…!

MANADO, MANADONEWS – Safari Natal 2017 oleh Pemerintah Kota Manado hari ini dilaksanakan di Kecamatan Malalayang tepatnya kantor camat Malalayang Jalan Mogandi. Rabu, (6/12/2017).

Dalam kesempatan ini, Deysi Kalalo yang baru menjabat sebagai Camat Malalayang terlihat sangat bersosialisasi dengan warga barunya. Dalam pantauan Manadonews.co.id Kalalo dengan supel berbaur bersama masyarakat yang mayoritasnya bersuku Bantik.

“Hari ini saya sangat senang bisa bersama dengan masyarakat disini dalam kesempatan yang penuh kasih ini”, ujar Deysi.

“Saya sangat senang dengan kerukunan yang ada disini, saya juga menghimbau agar seluruh masyarakat bisa mempertahankan kerukunan ini, sebagaimana Kota Manado dianugerahi Kota Paling Toleransi bahkan melalui Walikota Manado telah mendapat predikat pertama dari seluruh Propinsi, agar kita terus menjaga dan memelihara kerukunan ini”, lanjut mantan Camat Tikala ini.

Mengenai peraturan serta ketetapan Pemerintah Kota Manado seperti kebersihan, kemanan, dan ketertiban Deysi mengharapkan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat.

“Untuk peraturan pemerintah saya harapkan keterlibatan seluruh masyarakat agar capaiannya maksimal, dan saya berjanji kedepannya saya akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, pokoknya harapan saya adalah yang terbaik untuk semua, kalau bisa mempertahankan yang telah baik apalagi meningkatkannya kenapa tidak? Toh hal baik tak ada ruginya dilakukan,” tutup Deisy Kalalo Camat Malalayang.

Baca Juga:  Gubernur Olly Serahkan Bantuan Rp 1 M ke KGPM