Pemkab Bolmong Terima Penghargaan di BKD Award 2017 Tingkat Provinsi

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dibawah kepemimpinan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk terus memperlihatkan kemajuan yang cukup pesat, baik dari segi pembangunan fisik, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), maupun kinerja para ASN.

Keberhasilan pemerintah Yasti-Yanni juga terus berimbas dengan diraihnya beberapa penghargaan, baik di tingkat provinsi maupun tingkat pusat.

Salah satunya dengan diraihnya Piagam Penghargaan terbaik II kategori Pelayanan Kepangkatan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada acara BKD Award 2017 di Kantor Gubernur, Selasa (5/12).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Hamri Binol saat dihubungi mengatakan, piagam penghargaan ini ditandatangani oleh Gubernur Olly Dondokambey namun diserahkan langsung oleh pak Wakil Gubernur Steven Kandouw kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang.

” Piagamnya diserahkan pak Wagub ke pak Sekda Tahlis Gallang,”ujarnya.

Dirinya menambahkan, suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemkab Bolmong atas prestasi tersebut.

” Kita patut berbangga, karena dengan piagam penghargaan ini, menandakan pelayanan kepangkatan di Bolmong sudah sangat baik,”tutup Binol yang ikut mendampingi Sekda pada kegiatan tersebut.
( stvn )

Baca Juga:  H2M Minta Kader PDIP Bolsel Menangkan Pasangan BERKAH