Example floating
Example floating
Uncategorized

CFA 2017 Resmi Di Mulai Hari Ini.

×

CFA 2017 Resmi Di Mulai Hari Ini.

Sebarkan artikel ini

Nomor urut peserta naik pangung antar kelurahan.

Tomohon manadonews.

MANTOS MANTOS

Pelaksanaan event Christmas For All 2017 yang akan di pusatkan di Taman Kota akan dimulai hari ini selasa 12/12, diawali pembukaan ibadah yang dilaksanakan pukul 17.00 sore yang akan dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, seluruh peserta lomba paduan suara antar kelurahan serta tamu undangan.

Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra. Truusje Kaunang selaku Ketua Panitia Christmas For All 2017 mengatakan bahwa event Christmas For All 2017 kali ini akan menyuguhkan rangkaian acara yang akan dimulai esok tanggal 12 Desember, dimulai dengan ibadah pembukaan yang dilaksanakan di Taman Kota.

“Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan seluruh rangkaian Christmas For All yang akan dimulai besok hari selasa tanggal 12 Desember hingga tanggal 16 Desember 2017 Konser Natal, yang juga dilaksanakan  di Taman Kota.” Ujar Kaunang.

Dalam ibadah pembukaan nanti, Kelurahan Kampung Jawa akan mempersembahkan beberapa puji-pujian dalam rangka keikutsertaan di acara Christmas For All yang kali ini bertemakan “Gold Sparkling Christmas”.

Usai ibadah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan Lomba Paduan Suara antar Kelurahan se- Kota Tomohon. (robby lumi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *