JWS Sidak Pasar Langowan

LANGOWAN, MANADONEWS – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Langowan, Kamis (14/12).

Sidak dilakukan guna mengntisipasi terjadinya lonjakan harga dan kelangkaan bahan pokok jelang hari raya Natal dan tahun Baru.

Pada kesempatan itu sambil berkeliling JWS bertanya kepada pedagang tentang harga satuan bahan pokok yang dijual. Dari hasil tanya jawab itu didapati kalau harga masih tetap stabil dalam artian tidak terjadi lonjakan harga.

Begitu juga dengan stok bahan – bahan terutama  bahan pokok (Bapok) yang paling banyak dibutuhkan masyarakat untuk kepentingan Natal, semuanya tersedia.

“Saya berharap pedagang dapat memenuhi permintaan masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru dan tetap menerapkan harga yang sesuai,” tukas JWS.

Saat Sidak JWS didampingi Asisten I Setdakab Denny Mangala, Kadis Perdagangan Moudy Lontaan Kabag Ekonomi Mekri Sondey, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, Kapolsek Langowan AKP Mardy Tumanduk, Camat Langowan Timur Sisca Maseo dan jajaran Pemkab Minahasa.

Fik

Baca Juga:  Fraksi Hanura Tolak RAPBD Perubahan 2016