Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruMitra

Duka di Hari Natal, Diduga Akibat Tabrak Lari Nyawa Akay Melayang

×

Duka di Hari Natal, Diduga Akibat Tabrak Lari Nyawa Akay Melayang

Sebarkan artikel ini
Foto: Korban meninggal bersama babuk

MITRA, MANADONEWS – Disaat yang lain sedang merasakan suasana suka cita Natal, lain halnya dengan keluarga Lion Akay (17), Siswa Desa Silian Tiga, Kecamatan Silian, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang meninggal akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Ranoketang atas, Senin (25/12/2017), pukul 19.15 wita.

Menurut informasi yang diperoleh, kendaraan motor roda dua jenis Vario matic DB 2514 CK yang dikendarai Josua Solang (17), Siswa Desa Silian Timur, yang berboncengan dengan korban Lion Akay datang dari arah Tombatu menujuh Touluaan. Pada saat melewati Desa Ranoketang atas, tiba tiba ditabrak oleh kendaraan roda empat dari arah yang bersamaan yang mengakibatkan korban meninggal dan korban yang satunya lagi mengalami luka para.

MANTOS MANTOS

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Touluaan Iptu Michael Kamagi membenarkan tentang kejadian ini. “Sampai saat ini kami masih tahap pencarian babuk dan pulbaket,” jelas Kamagi, Senin (25/12/2017).

Baca Juga:  Wali Kota Caroll Senduk dan KPU Tomohon Teken Kesepakatan terkait Kelurahan Peduli Pemilu

Lanjut Kamagi, Jenasah dari korban yang meninggal sudah berada di rumah duka. “Sedangkan korban luka Josua Solang, dirujuk ke RSUP Prof. Dr. Kandou Malalayang,” jelasnya lagi.

Sementara itu ditambahkan Kapolsek, untuk babuk Motor sudah di amankan di Mapolsek Touluaan. “Sedangkan babuk Mobil penabrak lari belum ditemukan, serta identitas pengendara R4 belum di ketahui,” pungkasnya.

(Geri)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *