Pimpin Apel Perdana, Tetty Ingatkan ASN Minsel Optimalkan Pelayanan Publik

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu memimpin apel perdana tahun 2018 seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Minsel yang dipusatkan di Aula Waleta Kantor Bupati, Rabu (3/1).

Apel yang turut dihadiri Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, Sekda Danny Rindengan serta para kepala perangkat daerah, merupakan apel pertama kali pasca libur Hari Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya pertama – tama merasa bahagia bisa berkumpul dan melaksanakan apel bersama dengan ASN di lingkup Pemkab Minsel serta mengajak para ASN untuk mengawali kerja dengan rasa syukur.

“Sebagai Abdi negara dan pelayan masyarakat, kita harus mampu menampilkan jati diri sebagai contoh dan teladan di masing-masing lingkungan tempat kerja dan lingkungan masyarakat,” pinta Bupati.

Baca Juga:  Hebat, Bolmong Jadi Pilihan Mahasiswa. Ini Manfaatnya Bagi Warga

“Di tahun yang baru ini harus tunjukkan kinerja yang maksimal. Semuanya harus lebih mengoptimalkan pelayanan publik. Jangan kecewakan masyarakat. Kita harus menjawab harapan itu dengan kerja nyata, efektif dan memberikan pelayanan yang terbaik,” tegas Tetty.

Dalam apel ini juga dilakukan penandatanganan pakta integritas sebagai tanda Tahun Integritas ASN 2018 yang dilakukan oleh Bupati dengan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Minsel. Selanjutnya acara ini dirangkaikan dengan Ibadah bersama yang dipimpin oleh Sekretaris Umum Sinode GMIM Hendry Runtuwene.

(DArK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *