Gantikan Lumi, Mandey Plt Kadis Kominfo Minsel

oleh

AMURANG, MANADONEWS – Roy Mandey akhirnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Minahasa Selatan. Mandey sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kominfo menggantikan posisi Olivia Lumi.

Jabatan tersebut diterima oleh Mandey lewat Surat Keputusan (SK) Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang diserahkan langsung Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) Roy Tiwa, Kamis (11/01).

Dalam kesempatan itu Bupati melalui Kaban BKD meminta agar supaya Plt Kadis Kominfo yang baru dapat mengemban amanah dengan melanjutkan tugas dengan sebaik-baiknya.

Menurut Tiwa, penunjukan Plt ini merupakan hal yang biasa untuk memperlancar kinerja pembangunan dan menghindari kekosongan jabatan. Untuk itu, dengan adanya Plt ini, ia berharap kepada Plt mampu melakukan tugasnya dengan baik.

“SK Bupati ini saya serahkan disertai dengan beban amanah dan tanggung jawab. Saya berharap kiranya kepercayaan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Tiwa.

Sementara itu Roy Mandey yang ditemui ketika selesai menerima SK, mengatakan akan menjalankan kepercayaan ini sesuai dengan aturan yang ada.

Baca Juga:  Berita Foto: Bupati Christiany Eugenia Paruntu Ikut Pembekalan Kepemimpinan

“Saya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab ini serta akan bekerja seusai dengan aturan yang ada. Saya akan menjalankan program-program untuk menjadikan Minsel hebat dan terdepan sesuai dengan visi dari Bupati. Terima kasih untuk Bupati yang telah mempercayai saya mengemban jabatan ini,” ungkap Mandey.
(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *