Youla Lariwa Mantik: RR-RD Pasti Menang di Minahasa

Tondano, manadonews.co.id –  Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Royke O. Roring dan Robby Dondokambey ( RR – RD ) telah resmi mendaftar di KPU Minahasa pada Rabu (10/01/2017) kemarin. Arus dukungan kepada pasangan yang diusung oleh Koalisi Besar PDIP, Gerindra, Demokrat dan Hanura ini semakin besar.

Dukungan tersebut salah satu datang dari dari Ketua Olly Dondokambey Center (ODC) Jakarta Youla Lariwa Mantik, SH  yang juga seorang pengacara papan atas nasional. Keke asli Tondano ini langsung pulang kampung untuk memenangkan yang memiliki jargon R3D Minahasa.

Bacaan Lainnya

Menurut Youla Lariwa Mantik (YLM) bahwa calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang di usung oleh PDIP  harus menang, dan ini merupakan juga amanah komunitas ODC dimana apabila ada calon kepala daerah  yang diusung oleh PDIP para pimpinan dan anggota ODC wajib hukumnya untuk memenangkan.

Baca Juga:  Ikut FPT, JRK Mohon Doa Masyarakat Minahasa

“Bahwa untuk mewujudkan Minahasa Hebat 2018-2023 kita harus satukan kekuatan  dan apalagi pada beberapa waktu yang lalu saya sudah komit dengan Pengurus dan Anggota ODC bahwa siapapun calon yang di usung oleh PDIP, saya akan kerja dan dengan pertimbangan itu saya pulang kampung untuk memenangkan RR – RD For Minahasa Hebat 2018-2023,” kata Youla Lariwa Mantik saat di wawancara awak media disela-sela peresmian Rumah Inspirasi RR-RD di Tondano Minahasa, Rabu (10/1/2018) malam tadi.

“Sebagai langkah awal untuk memenangkan RR – RD, saya telah menyiapkan rumah milik saya yang ada di tondano  di jadikan rumah inspirasi sekaligus POSKO Pemenangan RR – RD, selanjutnya dalam waktu dekat ini saya bersama tim akan turun langsung  ke desa/kelurahan untuk melakukan sosialisasi calon yang di usung oleh PDIP,” tambah Youla Lariwa Mantik yang juga menjabat Wakil Ketua Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDIP Sulawesi Utara.

Dihadapan para kader, pendukung dan simpatisan PDIP yang hadir di Rumah Inspirasi RR-RD, Youla Lariwa Mantik membakar semangat dengan mengatakan bahwa pasangan RR-RD pasti akan menang dalam kontestasi Pilkada Minahasa 2018 ini, “Kita semua terkumpul disini dengan satu tujuan, RR-RD Pasti Menang!!” tutup YLM.

Baca Juga:  Gubernur: Kerja Keras Kita Mendapat Pengakuan Luar Negeri

 

Pos terkait