Konsolidasi Partai Kecamatan Mandolang, Taroreh: Kembangkan Semangat Gotong Royong

  • Whatsapp
Steven Kandouw dan Franky Wongkar saat konsolidasi internal paryai Kecamatan Mandolang/ist

MANDOLANG, MANADONEWS – Menghadapi Pilkada Minahasa tahun 2018 yang sudah memasuki tahapan pendaftaran Paslon, PDI Perjuangan intens melakukan sosialisasi dan konsolidasi internal.

Bertempat di kediaman Korwil Dapil 1 sekaligus Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Lucia Taroreh, di Mokupa Kecamatan Tombariri, Jumat (12/1), dilaksanakan konsolidasi partai Kecamatan Mandolang.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi yang dipimpin Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw dan Sekretaris DPD Franky Wongkar itu dihadiri seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurung Ranting.

Dikatakan Taroreh, kegiatan ini merupakan agenda partai dalam rangka memelihara soliditas guna memenangkan Pilkada Minahasa.

“Kegiatan ini akan terus digulirkan di setiap Kecamatan,” kata Taroreh yang juga Anggota DPRD Sulut itu.

Lucia Taroreh pada kegiatan Reses beberapa waktu lalu/Foto: LTT

Lanjutnya, PAC dan pengurus Ranting dibekali dengan pendidikan politik agar bisa berjalan di atas satu rel selama  berlangsungnya prosesi Pilkada di Minahasa.

Baca Juga:  Walikota Lomban Buka Karya Bhakti TMMD Bitung Tahun 2018

“Partai ingin memenangkan pasangan Calon Roy Roring-Robby Dondokambey. Untuk kepentingan itu, keutuhan partai wajib terjaga. Semua harus mengembangkan semangat gotong royong sebagaimana ciri khas PDI Perjuangan,” tandas Taroreh.

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *