Yanni Tuuk Kukuhkan Tiga Pejabat Bolmong Yang Berhalangan Hadir Saat Pelantikan OPD Lalu

  • Whatsapp

 

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanni Ronny Tuuk mengukuhkan tiga orang pejabat dilingkup pemerintahan daerah Bolmong, di Ruang Rapat Kantor Bupati di Lolak, Rabu (17/1) siang

Acara pengukuhan pejabat ini dilakukan belakangan, disebabkan pada saat pelantikan besar-besaran yang lalu oleh Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, ketiganya tidak hadir karena berhalangan.

Dalam arahannya, Wabup Yanni menyampaikan, selaku ASN yang sudah dikukuhkan, harus berupaya untuk memaksimalkan potensi diri dalam bekerja di posisi yang baru.

 

 

“Apa yang dimiliki harus dikembangkan. Terutama meningkatkan kinerja, sehingga nantinya akan berdampak pada pelayanan publik yang baik dan terarah,” ujar Tuuk.

Dirinya berharap, kedepan ada kontribusi nyata, agar program pembangunan di Bolmong bisa terlaksana sesuai harapan.

“Kontribusi yang kami harapkan, berupa melaksanakan tupoksi yang diberikan dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya.

Diketahui, ketiga pejabat yang dikukuhkan tersebut, yakni Melania J Tulusan sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM, Silvana Sugeha sebagai Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan Koperasi dan Data di Dinas Koperasi dan UKM, serta Marniati sebagai Kasi Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan di Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga:  Eman Cs bawa Buku APBD ke Kementrian Keuangan.

Pengukuhan ini dihadiri oleh Kepala BKPP Umarudin Ambah, Kadis DLH Abdul Latief, serta Kadis Koperasi dan UKM.
( stvn )

Pos terkait