Elia Nelson Kumaat Nahkodai HIPMI Sulut Periode 2018-2021

  • Whatsapp
Ketua HIPMI terpilih Elia Nelson Kumaat (kiri) bersama Asa Awondatu yang masuk dalam mide formatur kepengurusan 2018-2021 (kanan) saat penetapan Ketua HIPMI SULUT malam tadi di Hotel Swissbell. Foto : Manadonews.

Manado, MANADONEWS – Gelar Musda ke-XII, Elia Nelson Kumaat terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2018-2021 di Swiss-Bell Hotel Manado, Senin (22/1/2018).

Kumaat diangkat dan ditetapkan sebagai ketua periode 2018-2021, menggantikan Melisa Gerungan yang kini berstatus Ketua Demisioner. Sementara Assa Awondatu masuk sebagai mide formatur penyusunan kepengurusan Sulawesi Utara periode 2018-2021.

Ketua terpilih Elia mengaku akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan segala ketentuan yang berlaku.

“Kita selesaikan dulu laporan Musda ini ke BPP, membentuk struktur, dan setelah itu yang paling penting adalah kita mempersiapkan silaturahmi daerah (silatdah), untuk merangkul semua anggota untuk sama-sama dengan hasil Musda yang terbaru ini. Kita satu tangan lagi dan bersatu lagi untuk membangun HIPMI sulut,” ujarnya mantap.

Lanjut Elia, langkah-langkah yang akan direncanakan ke depannya yaitu bekerja sesuai dengan tema Musda. Program kerja juga disesuaikan dengan apa yang sedang terjadi di Sulawesi Utara secara ekonomi.

“Dalam pembangunan ekonomi Sulawesi Utara ini kan kita masih dipacu, dan dipacu lebih banyak oleh program daerah, maka dari itu akan ada gebrakan-gebrakan terbaru dari kami, yang pastinya akan kami tuangkan dalam hasil capaian dimana semuanya sesuai dengan AD dan ART HIPMI,” Lanjutnya.

Baca Juga:  Tinggal di Rumah Pendeta, Peserta IYD dari Keuskupan Maumere Ini Punya Papa Mama Baru

“Dan sekali lagi, HIPMI bukan organisasi politik, kami netral, dan akan selalu menjaga kenetralan tersebut,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *