Manggopa Dilantik Jadi Anggota DPRD. Suny Dampi : Mari Kita Sama-Sama Bangun Bolmong

  • Whatsapp

Suny Dampi bersama Ramly Manggopa pasca pelantikan

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pasca dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggantikan Jefry Tumelap lewat rapat paripurna Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) masa jabatan Tahun 2014-2019, di ruang rapat paripurna kantor dewan dilolak, Rabu (24/1).

Anggota Legislatif (Aleg) yang baru, yakni Ramly Manggopa mendapat banyak ucapan selamat dari semua kalangan. Tak terkecuali sesama Aleg Bolmong dari PDIP, Suny Dampi.

 

Suny Dampi

 

Ditemui pasca pelantikan, Suny yang merupakan anggota Komisi II, sangat menyambut baik bergabungnya mantan Sangadi Dumoga ini di tubuh DPRD Bolmong.

“Dengan bergabungnya pak Ramly, pastinya akan ada lagi satu sosok yang nantinya akan memberikan masukkan serta gagasan positif demi majunya Kabupaten Bolmong,”ujarnya.

 

pengambilan sumpah Ramly Manggopa

 

Dirinya merasa yakin bahwa Ramly Manggopa dapat memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow, mengingat masih banyak prioritas pembangunan dan kebutuhan rakyat yang sangat mendesak dan harus segera dilaksanakan dan ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Apresiasi Satgas Kemenko-RI

“Banyak selamat buat pak Ramly dan keluarga. Saat ini, mari kita sama-sama bangun Bolmong,”tutup Suny, srikandi Bolmong yang dikenal low profile namun tegas saat memperjuangkan aspirasi rakyat.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *