Tatong Bakal Datangkan Dua Menteri di Bulan Februari Nanti

  • Whatsapp

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Sepak terjang Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara untuk terus membangun daerah yang dipimpinnya, terus diperlihatkan. Lihat saja, pada Februari mendatang, hampir dipastikan Kotamobagu akan kedatangan 2 orang menteri sekaligus. Mereka adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur, dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

“Menpan-RB Bapak Asman Abnur akan datang ke Kotamobagu untuk meresmikan E-Givenment di daerah ini, yang nantinya akan jadi pilot project,” ujar Tatong, di sela-sela sambutannya pada peresmian sejumlah sarana dan prasarana di Desa Sia’ Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (25/01/2018) siang tadi.

Ditambahkan Walikota, selain Asman Abnur, terinformasi Menteri Pertanian Amran Sulaiman juga akan ikut datang ke Kotamobagu.

“Nantinya kedatangan mereka sekaligus untuk melihat sejauh mana implementasi pembangunan yang telah dilakukan Kotamobagu ke masyarakat,” tambahnya.

Tatong berharap kedatangan dua menteri tersebut ke Kotamobagu bisa benar-benar dimaksimalkan, dan menjadi energy baru bagi daerah yang dipimpinnya kedepan.

“Permohonan kita direspon positif oleh pemerintah pusat, dimana, kedatangan kedua menteri tersebut jika tidak ada halangan akan sampai ke Kotamobagu pada tanggal 8 dan 9 Februari,” pungkasnya.
(MLS)

Baca Juga:  Rolling Semakin Dekat, Pejabat Minsel Harap-Harap Cemas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *