Pemkab Minsel Gelar Upacara Peringatan HUT Ke – 15

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang ke 15, Pemkab Minsel menggelar upacara peringatan HUT. Upacara digelar di halaman kantor Bupati, Sabtu (27/1) dan bertindak sebagai inspektur pada upacara tersebut adalah Sekda Danny Rindengan.

Bacaan Lainnya

Upacara diawali dengan penyampaian sejarah Kabupaten Minsel yang disampaikan oleh Kabag Pemerintahan Tusrianto Rumengan dengan memaparkan awalnya terbentuknya Kabupaten Minsel.

Selanjutnya dalam upacara yang mengambil tema “Minahasa Selatan Berkarya Untuk Menjadi Berkat” Sekda Danny Rindengan sebagai Irup membacakan sambutan dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

“Melalui upacara ini kita dapat melakukan kilas balik sejarah untuk menemukan jejak momentum yang menandai tahapan perjalanan daerah,” ujar Sekda.

“Peringatan HUT ini bukanlah rutinitas seremonial belaka, tapi didalamnya mengandung makna dan hakikat yang lebih dalam. HUT yang ke 15 ini
mempertegas sekaligus memperteguh kembali komitmen kita, bahwa sinergi dan kebersamaan merupakan kunci utama dari tercapainya keberhasilan yang kita cita-citakan bersama,” tegas Rindengan.

Baca Juga:  TMMD ke- 59 Resmi Ditutup Wakasad di Amurang

Dilanjutkan bahwa dengan semangat membangun, kiranya seluruh komponen masyarakat yang ada bisa bergandengan tangan untuk terus menjadikan Minsel menjadi hebat dan terdepan.

Turut hadir dalam upacara ini seluruh unsur Forkopimda Minsel, Pimpinan Dewan, serta para Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Hukum Tua, Kepala Sekolah, Veteran, Pejuang pemekaran Kabupaten, serta undangan lainnya.

(Advetorial/DArK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *