Yanni Tuuk Bersama Pengurus DPC Bolmong Hadiri Kegiatan DPD PDIP Sulut

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Dalam memperingati HUT PDIP ke-45 tahun yang jatuh pada tanggal 10 Januari lalu, Pengurus DPD PDIP Provinsi Sulut menggelar beberapa kegiatan, salah satunya Lomba Gerak Jalan yang dipusatkan di Tondano, Kabupaten Minahasa dengan lokasi start di Stadion Maesa dan finish di Lapangan GodBless. Sabtu (27/1) pagi.

 

 

Untuk peserta lomba dari kegiatan yang diketuai Andrei Angouw serta sekretaris pelaksana Teddy Kumaat ini, masing-masing DPC PDIP Kabupaten dan Kota se-Sulut mengirimkan 40 orang.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw ini, turut juga dihadiri Ketua DPC PDIP Bolmong, Yanni Ronny Tuuk serta pengurus lainnya. Nampak pula Yanni Tuuk berkesempatan melepas salah satu peserta lomba gerak jalan.

 

 

Pasca menghadiri agenda partai, sekitar pukul 12.00 Wita, Yanni Tuuk yang juga Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) diundang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

“Saya diundang Pemkab Minsel untuk ikut hadir di rapat paripurna. Rapat ini dalam rangka peringatan Hari Jadi Minsel ke-15, tepat ditanggal 27 Januari. Semoga dengan HUT kali ini, Pemkab Minsel lebih maju kedepan,” singkatnya.
( stvn )

Baca Juga:  Pemerintahan OD-SK Dorong Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Pesisir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *