Ini Pesan Wabup Bolmong Bagi Anak Panti Asuhan ‘Amazia’

 

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada Senin (29/1) siang mengunjungi Panti Asuhan ‘Amazia’, yang berada dibawah naungan Yayasan “Kineret”, di Desa Sauk, Kecamatan Lolak.

Kedatangan Wabup Yanni disambut oleh Kepala Panti Asuhan Bpk Gembala Frangki Pakasi dan Ketua Yayasan Ibu Gembala Susye Wowor.

Pada kesempatan tersebut Wabup Yanni memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan, serta makan bersama dengan anak-anak panti. Dan dalam sambutannya, Wabup mengajak anak-anak panti untuk terus rajin belajar, sehingga bisa menjadi orang-orang besar nantinya.

“Kalau mau sukses harus rajin belajar dan takut Tuhan. Serta pergunakan talenta yang ada dengan baik,”ujarnya.

 

 

Diketahui, kunjungan kali ini dalam rangka memperingati HUT Wabup Yanni ke-46, serta juga mengajak anak-anak panti untuk berbagi bersama.

Anak-anak panti asuhan berjumlah 46 orang dengan umur yang paling mudah yaitu umur 4 tahun dan yang berusia lebih dewasa 18 tahun dengan status pelajar.

Turut hadir pula Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Derek Panambunan, Kadis Perdagangan dan SDM Bpk Ir.G.E D Tanor, Kadis Koperasi dan UKM Ofir Ratu.
( stvn )

Baca Juga:  Anggaran Tahap II Dankel Sudah Masuk di RKUD