Tatong Bara Resmi Lantik komunitas Nona Manis

  • Whatsapp

 

MANADONEWS,KOTAMOBAGU- Wali Kota Tatong Bara, Minggu (4/2/2018) sore ini. Resmi melantik Komunitas Nona Manis.

Bacaan Lainnya

Dari Pantuan Media Manado News, Calon Wali Kota Tatong Bara bersama Calon Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan, hadir sekira pukul 15:30 sore ini. Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan disambut meriah oleh Komunitas Nona Manis, dengan berbagaiTarian. Yakni, Dana-dana dan Tarian Goyang Tobelo.

Tatong Bara dalam sambutannya mengungkapkan, banyak selamat kepada seluruh pengurus Komunitas Nona Manis yang barusan dilantik.

“Saya ucapkan banyak selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik, Nona Manis Komuniti periode 2018-2023,”ungkapnya.

 

 

Ia berharap, komunitas ini dapat menjalakan tugasnya dengan baik.

“Semoga organisasi ini dapat menjalankan sesuai tujuannya serta mampu menjalankan tugas dengan baik di tengah dinamika masyarakat kotamobagu yang semakin berkembang dan dinamis,”harapnya.

Baca Juga:  Berkat Tuntunan Tuhan Dipimpin Pendeta Welly Pudihang akhirnya Pastori Megah GMIM Alfa-Omega Rumengkor Terselesaikan dan Diresmikan

Tatong menabahkan, sungguh berani organisasi ini dinamakan nona manis dan ini berat.

“Nona manis biasanya orang yang belum menikah. Tapi yang hadir pada hari ini malah semua kalangan. Ini nona manis yang memberikan dirinya nona manis ini sangat berani. Oleh sebab itu, analogi kata nona manis ini menjadi sesuatu yang harus dijaga kemurniannya dan perjuangannya,” tambahnya.

Lanjut Tatong, dengan mengajak perwmouan mari kita bangkit dan bukan soal jenis kelamin yang membedakan kita tetapi cita-citanya. Maka gantung cita-cita kita karena cita-cita itu gratis untuk di raih.

“Ini tantangan kita kedepan. Kita sudah di SK-kan dan mari kita bekerja sama, kita tidak boleh cengeng, tidak boleh pantang menyerah,” terangnya.

Tatong juga berpesan. “Ketika kita mengidolakan seseorang, ketika nama ino ditulis disebelah kanan kita, dada kita maka itulah seseorang yang haris kita jaga, kalau saya salah maka koreksi saya. Oleh karena itu yang harus kita jaga yaotu seseorang yang kita idolakan oleh kata nona manis itu,”tandasnya.

Baca Juga:  Bupati Minut dan Ketua TP-PKK Minut Menyapa Umat Muslim, Joune-Rizya: Selamat Meraih Kemenangan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin!

Selesai acara pelantikan, dilanjutkan lagi dengan latihan tarian goyang tobelo dilapangan mini Matali Kecamatan Kotamobagu Timur. (MLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *