Gubernur Motivasi Jemaat GMIM Lotta

  • Whatsapp
Gubernur Olly, Ketua TP PKK Sulut Rita Tamuntuan foto bersama dengan jemaat

PINELENG, MANADONEWS – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE berkesempatan menghadiri ibadah syukur HUT ke-19 Jemaat GMIM Lotta Pineleng, Minahasa, Minggu (4/2/2018) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly memotivasi seluruh jemaat GMIM Lotta Pineleng untuk semakin bersemangat dalam melakukan pelayanan di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Selaku pemerintah, pribadi dan keluarga, saya ucapkan selamat ulang tahun ke-19 kepada seluruh Jemaat GMIM Lotta Pineleng. Kiranya melalui momentum syukur ini akan semakin memacu semangat berkarya jemaat dalam melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja,” katanya.

Di samping itu, Gubernur Olly mengingatkan para pelayan dan jemaat GMIM Lotta Pineleng untuk bersama-sama memanfaatkannya sebagai wahana mengevaluasi terhadap berbagai program pelayanan.

“Perayaan ini merupakan momentum yang tepat bagi para pelayan khusus dan anggota jemaat untuk mengevaluasi sejauh mana karya dan pelayanan mampu mendorong peningkatkan kualitas iman anggota jemaat selama ini guna pembaharuan langkah pelayanan kedepan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Korengkeng Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Lingkup Setdakab Minahasa

Lanjut Olly, ungkapan syukur jemaat juga harus dibarengi dengan tekad dan semangat dalam mengaktualisasikan tugas panggilan gereja.

“Bersekutu, bersaksi dan melayani dalam berbagai kegiatan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Gubernur Olly Dondokambey dan first lady mengikuti acara bersama jemaat

Lebih jauh, masih dalam sambutan, Gubernur Olly mengajak jemaat GMIM Lotta Pineleng sebagai bagian dari masyarakat kiranya dapat terus menjadi mitra aktif pemerintah dalam melaksanakan berbagai program dan kebijakan.

“Karena itu, tidak henti-hentinya, saya mengajak agar jemaat sekalian senantiasa mendukung penuh pelaksanaan berbagai program dan agenda kerja pemerintah daerah demi percepatan terwujudnya Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya,” imbuhnya.

Adapun ibadah itu turut dihadiri Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Lotta Pineleng, Pdt. Ria Macawalang-Warokka, S.Th dan para pejabat Pemprov Sulut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *