Hari Ini, Musrembang Kecamatan Kotamobagu Barat Digelar

  • Whatsapp

 

MANADONEWS,KOTAMOBAGU-Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (5/2/2018) hari ini, telah menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan, yang dilaksnakan di Kantor Kelurahan Mongkonai.

Bacaan Lainnya

Pelaksanakan Musrembang hari ini adalah tindak lanjut hasil musrembang kemarin ditingkat Kelurahan.

Pada kegiatan tersebut, terlihat Masing-masing Lurah se Kotamobagu Barat memaparkan poin-poin pembangunan yang diprioritaskan masyarakat ditiap-tiap kelurahan.

Sementara itu, Sumitro Potabuga Camat Kotamobagu Barat mengatakan, Semua Lurah telah memberikan usulan untuk kelurahan mereka.

“Prioritas mereka demi kepentingan Masyarakat,” ucap Camat

Lanjut Camat, adapun usulan mereka untuk pembangunan Fisik serta pembangungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih di prioritaskan.

“Prioritas mereka untuk Pembuatan Paving Blok, Pemasangan lampu, Draenase dan jalan pertanian. Namun kita akan lihat kembali pada pembahasan di Dewan nanti,” jelasnya.

Menurut salah satu anggota Komisi III DPRD Kotamobagu Al Jufri Limbalo menambahkan, akan menampung semua usulan kemudian dibahas kembali pada pembahasan nanti.

Baca Juga:  Perekrutan CPNS Kotamobagu Tidak Capai Kuota, Hanya 10 Passing Grade

“Semua usulan dari masyarakat, baik dari segi fisik maupun pembangunan ekonomi masyarakat akan kami prioritaskan. Kami akan kawal mudah mudahan apa yang diharapkan bisa terealisasi semuanya,” tambahnya.(MLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *