Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Wawali ajak Jemaat dukung program pemerinta Tomohon.

×

Wawali ajak Jemaat dukung program pemerinta Tomohon.

Sebarkan artikel ini

wakil walikota saat membawakan sambutan di gereja GMIM Tondangow.

Tomohon manadonews.

MANTOS MANTOS

Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan hadir dalam ibadah peneguhan Andrew OS Pontoh STh menjadi pendeta di jemaat GMIM “Golgota” Tondangow, Wilayah Tomohon Empat, yang digelar di gedung gereja setempat, Minggu (4/2).

WawaliSompotan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pendeta Andrew, bersama Lurah kelurahan Tondangow Shilvia Mawuntu dalam pengutusan sebagai lurah.

“Mengatasnamakan pemerintah kota Tomohon mengucapkan selamat kepada pendeta yang baru saja diteguhkan, demikian juga kepada ibu lurah yang telah dilakukan pengutusan dalam ibadah ini,” ucap Sompotan.

“Disisi lain kami berharap kepada jemaat didalamnya masyarakat untuk dapat menopang akan pelaksanaan pemerintahan di Kota Tomohon, tentunya dengan menyukseskan berbagai program yang ada,” sambung Sompotan.

Kesempatan itu Wawali dan keeluarga Purba-Sompotan memberikan bantuan dana untuk menopang pelaksanaan pembangunan gedung pastori.

Terpantau hadir, antara lain, Ketua BPMJ GMIM Golgota Tondangow Pdt Meggi Pandey Walintukan STh bersama pendeta jemaat Pdt Olvrine Rumbai Rumondor STh serta para pelsus dan jemaat. (robby lumi)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *