Wanita Asal Ranoiapo Nekat Gantung Diri

oleh

 

MINSEL,MANADONEWS,-.Seorang wanita, MS alias Marlina (26 tahun) warga Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang, ditemukan meninggal karena nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Peristiwa gantung diri terjadi di Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (6/2) dinihari di rumah keluarga Schu Suma.

Informasi kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

 

 

 

“Korban gantung diri, seorang perempuan berinisial MS alias Marlina, umur 26 tahun, warga Kelurahan Ranoiapo. Kejadiannya dinihari tadi di rumah keluarga Schu Suma. Korban ditemukan tak bernyawa tergantung di pintu bagian dapur dengan menggunakan kain sarung,” jelas Kapolres Minsel yang didampingi Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso, SIK, Selasa (6/2).

Pihak kepolisian setelah mendengar informasi ini langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan mengidentifikasi serta mengevakuasi korban gantung diri.

“Kami telah melakukan olah TKP, proses identifikasi serta melakukan pengumpulan keterangan dari sejumlah saksi, termasuk pihak keluarga dan kerabat korban,” lanjut Kapolres.

Baca Juga:  Jelang Pengucapan Syukur Minsel, Aroma Bumbu Khas Mulai 'Mengudara'

Sementara itu pihak keluarga menyatakan telah menerima peristiwa ini sebagai sebuah musibah dan menolak untuk dilakukan proses otopsi.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *