Ini Yang Dibahas Pejabat Pemkot Kotamobagu dan KPK

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

 

MANADONEWS,KOTAMOBAGU- Sekertaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, kemarin telah melakukan pertemuan pada Selasa (6/1) dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Manado, Provinsi Sulawesi Utara. Pertemuan dengan KPK ini juga dihadiri beberapa pejabat dari Kotamobagu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kotamobagu Ahmad Yani Umar, SE mengatakan, kehadiran mereka untuk memenuhi undangan yang telah diberikan pihak KPK, terkait dengan pelaksanaan dan pengawasan terhadap pemberantasan korupsi.

“Kita menerima undangan dari KPK terkait dengan implementasi program kordinasi dan supervisi pemberantasan korupsi terintegrasi di Provinsi Sulawesi Utara. Dimana, kegiatan itu digelar pagi hingga sore tadi di aula kantor Gubernur Sulawesi Utara,” kata Yani.

Lanjutnya, Dalam undangan tersebut kami diharuskan untuk hadir.

“jadi selain saya bersama pak Sekda, ikut juga Inspektur Daerah, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala Badan Perijinan, Kepala ULP dan Kepala BKD dalam pertemuan itu,” jelasnya.

Baca Juga:  James Karinda: "MEP Calon Pemimpin Masa Depan"

Yani juga menjelaskan, Bahwa dirinya diminta untuk mengisi formulir oleh KPK.

“Jadi kita diminta untuk mengisi formulir identifikasi pemetaan, terkait dengan tata kelola pemerintahan daerah Kotamobagu, dimana formulir tersebut akan dikirimkan melalui email ke pihak KPK,” tuturnya.

Ia juga menerangkan, kalau pertemuan tersebut sangat positif.

“Dalam pertemuan itu, kita diberikan sejumlah pandangan dan regulasi yang disampaikan oleh Deputi Bidang Pencegahan KPK,” tutupnya.
(MLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *