Aleg Bolmong Ini Tak Segan-Segan Berbaur Dengan Warga Ikut Kerja Bakti

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Meski menyandang sebagai pejabat daerah, yang pastinya memiliki banyak agenda kerja, namun sosok Anggota Legislatif (Aleg) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang satu ini masih menyempatkan diri untuk peduli kepentingan masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

 

Demikian yang nampak dari sosok seorang Suny Dampi, pada Rabu (7/1) siang. Dimana, pada hari tersebut sebenarnya ia harus bergegas melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke luar daerah. Namun masih berkesempatan untuk ikut bersama-sama dengan warga Desa Dumoga membantu pembuatan jembatan dan pembangunan gedung Gereja.

Ketika dihubungi, Suny Dampi pun membenarkan, bahwa ia bersama Tim Kerja Kelompok Tani Mobulu-bulu Dumoga bekerjasama untuk pembuatan akses jembatan.

“Karena memang sudah ada rencana kerja bakti, maka saya pun berkesempatan ikut terlibat melakukan pengecoran jembatan serta pembangunan gedung Gereja,” ujarnya.

 

Dalam pembuatan jembatan maupun gedung Gereja tersebut, Aleg dari PDIP ini tak segan-segan membantu dengan menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan.

Baca Juga:  Nonce: Saya Ingin Jadi Penyanyi

“Ini kan untuk kepentingan umum. Pastinya saya akan membantu dengan semaksimal mungkin,”tambahnya.

 

Dirinya pula berharap kedepan, dengan adanya fasilitas ini, warga nantinya akan merasa terbantu.

“Semoga pekerjaan ini berjalan sesuai rencana. Karena setiap aspirasi warga harus kita upayakan semaksimal mungkin agar bisa terwujud,”terang Suny.

Diketahui, kinerja Aleg Bolmong Dapil 5 Dumoga ini tak perlu diragukan lagi serta sangat pro-rakyat, yang diantaranya terkait masalah BOP Paud tahun 2017 senilai 1,8 Miliar dan ikut membantu memfasilitasi keluhan warga bantaran Sungai Ongkag beberapa waktu lalu.
( stvn )

Pos terkait