Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinutPemerintahan

Hukum Tua Kawangkoan Akan Salurkan 112 Penerima Rastra

×

Hukum Tua Kawangkoan Akan Salurkan 112 Penerima Rastra

Sebarkan artikel ini

AIRMADIDI, MANADONEWS – Untuk membantu mengsejahterakan masyarakat kurang mampu di seluruh Indonesia. Maka, pemerintah Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat akan membagikan Beras Sejahtera (Rastra) ke 112 orang penerima, pada Jumat (9/2) esok. Hal itu dikatakan Hukum Tua Desa Kawangkoan, Paulus Kodong kepada manadonews.co.id, Kamis (8/2) di kantor Desa Kawangkoan.

Hukum Tua Desa Kawangkoan Paulus Kodong mengatakan, ada 112 keluarga penerima. Nantinya, keluarga kurang mampu ini akan mendapatkan bantuan Rastra sebanyak 10 Kilogram secara gratis dari pemerintah. “Saya harap bantuan ini bisa digunakan dengan baik atau jangan dijual,” jelas Kodong.

MANTOS MANTOS

Ditanya apakah Desa Kawangkoan telah lunas pembayaran Rastra untuk tahun 2017 kemarin, Kodong ikut membenarkan jika desanya sudah lunas. Pasalnya, sesuai dengan laporan Bulog jika Minut dalam penyaluran Rastra lalu masih memiliki piutang Rastra hampir Rp300 juta. “Desa ini tidak ada piutang Rastra untuk tahun kemarin. Sebab jika belum lunas, tidak mungkin beras ini akan disalurkan Bulog kepada desa ini,” tambahnya. (aao)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *