Welly Titah Minta Tim Pemenang Tidak Saling Fitnah

  • Whatsapp

 

TALAUD, MANADONEWS-
Ratusan pengurus Tim Pemenang Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Talaud Welly Titah dan Heber Pasiak dari Partai Golkar (PG) se-Kecamatan Beo resmi dilantik, Jumat (9/2).
Pengukuhan tersebut dipimpin langsung Ketua DPD II PG Talaud Max Lua di sela kegiatan Reses Ketua DPRD Talaud George Rompa.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, segenap tim yang dilantik mengaku siap memenangkan Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Hanura termasuk Golkar.
“Sebelum saya melantik, apakah saudara-saudari sekalian siap bekerja sama dan bekerja keras memenanngkan WT-HP,” tanya Max Lua.

“Ya! Kami bersedia,” tegas para tim pemenang menjawab pertanyaan Ketua Golkar.

Max pun mengajak tim pemenang yang baru dilantik menyatukan hati dan tekad bersama guna mewujudkan cita-cita bersama masyarakat Talaud. “Harapan ada di pundak kalian. Mari bersama-sama kita menangkan WT-HP karena keduanya merupakan putra terbaik Talaud yang nantinya akan membangun Talaud lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Peresmian Gedung Serbaguna, Meriahkan HUT ke 89 Jemaat GMIM Eklesia Makawidey

Sementara pada kesempatan itu, Welly Titah meminta kepada tim untuk bijaksana dalam ‘mengambil’ hati rakyat. “Beo merupakan salah satu kota besar di Talaud. Saya minta, tim yang dilantik yang bertugas bersifat arif dan bijaksana dalam mendulang simpati masyarakat. Kerja keras dan jangan saling fitnah dan menjelekkan kelompok lain,” bebernya.

Menurutnya, masyarakat Talaud sudah dewasa dalam berdemokrasi. “Sampaikan salam saya kepada saudara-saudari yang ada di rumah,” tandasnya.

(YOUNGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *