Si “jago” merah kembali beraksi di Tomohon.

  • Whatsapp

Tampak Kapores Tomohon bersama warga saat selesai memadamkan api.

Tomohon manadonews.

Bacaan Lainnya

Si “jago” kembali kembali menghanguskan satu rumah Di Kelurahan Talete I, Kecamatan Tomohon Tengah, Minggu (11/2) sekitar pukul 12 siang.

Penyebab kebakaran diduga salah satu penghuni rumah yang lupa mematikan kompor ketika memanaskan bubur yang hendak di makan.

Ketika kebakaran tersebut berlangsung, berdasarkan informasi yang didapat di TKP, didalam rumah ada dua orang yakni Kartika Katuuk (26) dengan bayinya yang baru berumur 3 minggu namun sempat di selamatkan dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Dalam proses pemadaman api dari tim pemadam kebakaran kota Tomohon yang di bantu dengan satu unit mobil water canon milik Polres Tomohon ini Tampak Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi Langsung turun lapangan Bersama personel Untuk membantu masyarakat agar api bisa di padamkan dengan cepat.

Baca Juga:  Data Polres Tomohon, Lakalantas Renggut 41 Jiwa selama Tahun 2020

Kapolres Tomohon I Ketut Agus Kusmayadi Saat di konfirmasi membenarkan adanya kebakaran dan kerugian sampai saat ini belum bida di taksir.

“yah kebakaran benar terjadi tadi siang dan petugas pemadam dan pihak kepolisian bekerja sama dengan masyarakat suda berhasil memadamkan api” kata kapolres. (robby lumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *