Siap Menangkan WT-HP, Pelantikan Ribuan Tim Sukses Golkar Damao Spektakuler

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

TALAUD,MANADONEWS,-.Arus dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Welly Titah – Heber Pasiak (WT-HP) kian deras. Sejumlah partai pengusung kian tegak lurus jalankan konsolidasi.

Terbaru, Partai Golkar (PG) baru saja melantik pengurus Tim Sukses se-Kecamatan Damao di Desa Peret, Sabtu (10/2). Pengukuhan tersebut berlangsung spektakuler dengan dihadiri ribuan tim sukses yang dilantik langsung Ketua DPD II PG Talaud Max Lua.

Pada kegiatan yang turut dihadiri Calon Bupati Welly Titah, tim sukses mengaku siap memenangkan paslon WT-HP pada perhelatan Pilkada Talaud 27 Juni 2018 mendatang.
“Apakah saudara-saudari bersedia menjadi tim pemenangan WT-HP? Apakah saudara-saudari siap memenangkan WT-HP? Apakah saudara-saudari siap untuk penggalangan dan pendataan dukungan WT-HP,” tanya Max Lua.

“Ya. Kami siap dengan sungguh-sungguh dan dengan rendah hati,” jawab para tim sukses.

Baca Juga:  Sekwan Glady Kawatu Obati Kekecewaan Massa Pendemo Omnibus Law

Suksesnya acara tersebut kembali membakar semangat militansi para kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Menurut Max, WT-HP adalah dua putra terbaik harapan tanah porodisa saat ini. “Kami yakin, PG tepat menetapkan WT-HP sebagai usungan calon bupati dan wakil bupati.

Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Damao Frets Ume menambahkan, hal ini menjadi momentum berharga bagi Golkar Damao. Pasalnya, sempat muncul informasi tak sedap jika partai yang identik dengan warna kuning ini tidak eksis di kampung tersebut. Dia menegaskan, Damao dan Desa Peret merupakan salah satu kekuatan basis PG se-Talaud. “Itu informasi yang tidak jelas. Buktinya, hingga saat ini Golkar Damao masih eksis mulai dari lingkungan, kelurahan/desa hingga kecamatan. Kami juga sangat menjunjung tinggi komitmen,” tegasnya.

Ia pun mengaku, bertatap muka dengan Welly Titah merupakan salah satu kebanggaan. “Ini penghargaan luar biasa boleh bertatap muka dengan calon bupati,” tandasnya.

(YOUNGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *