Penuhi Stok Darah,PMI Bitung Gandeng PT Bintang Mandiri Bersaudara

oleh

BITUNG,MANADONEWS.-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung menghadiri kegiatan Donor Darah Mandiri(DDM) yang digelar PMI Kota Bitung bekerjasama dengan PT. Bintang Mandiri Bersaudara, diperusahaan Mentari Sentosa Kota Bitung, Senin (12/2 ).

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Bitung Pingkan Kapoh kepada wartawan menjelaskan bahwa Walikota Lomban mengapresasi PT. Bintang Mandiri Bersaudara serta anak perusahaannya karena setiap tahun selalu berkolaborasi dengan PMI Kota Bitung dalam menggelar kegiatan donor darah sukarela.

“Saya selaku pribadi maupun sebagai Wali Kota Bitung sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang sudah dilakukan PMI Kota Bitung bersama PT. Bintang Mandiri Bersaudara karena setiap tahun selalu berkolaborasi dengan PMI Kota Bitung dalam menggelar kegiatan donor darah sukarela. Saya juga berharap kegiatan positif ini dapat juga dilakukan perusahaan lain yang ada di Kota Bitung dalam memenuhi stok darah yang ada.” tukas Lomban yang juga selaku pelindung PMI Kota Bitung.

Sementara itu ketua PMI Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung juga menyampaikan rasa terima kasih atas atensi dari pendonor yang saat itu terdiri dari karyawan PT. Mandiri Sentosa, ASN Kecamatan Maesa serta Kelurahan yang ada di Maesa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas atensi dan partisipasi aktif dari pendonor yang secara sukarela mendonorkan darahnya bagi PMI dan nantinya stok darah yang terkumpul akan kami salurkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita tahu bersama bahwa setetes darah anda akan menolong nyawa orang lain.” tutup Rawung

Pingkan menegaskan turut hadir dalam kegiatan itu Sefferson Sumampouw selaku Kepala Markas PMI Bitung, ASN ASN Kecamatan Maesa serta Kelurahan, Karyawan/ ti PT. Bintang Mandiri Bersaudara.(Nadham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *