ROR – RD dan Ivansa – CNR Resmi Ditetapkan KPU sebagai Paslon Pilkada Minahasa 2018

oleh
RR-RD dan Iavnsa-CNR pasca ditetapkan sebagai paslon oleh KPU Minahasa

TONDANO, MANADONEWS – Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Minahasa resmi menetapkan dua pasangan calon (Paslon) Pilkada Minahasa tahun 2018.

Pasangan Roy Oktavian Roring – Robby Dondokambey (ROR-RD) dan Pasangan Ivan Sarundajang – Careig N Rintiu(Ivansa-CNR) ditetapkan sebagai Pasangan Paslon melalui Rapat Pleno Terbuka yang berlangsung di kantor KPU Minahasa, Senin (14/2).

Pleno dipimpin Ketua KPU Minahasa Meidy Tinangon didampingi komisioner Decky Paseki, SH, MH. Kristoforus Ngantung, S.Fils. Lord A Malonda, SPd. Serta Wiesje Wilar, M.Si..

“Setelah meneliti, dokumen atau berkas pendaftaran bakal pasangan calon lewat proses verifikasi penelitian administratif dan verifikasi penelitian faktual, maka pada kesempatan ini, pada rapat pleno terbuka ini, kami akan mengumumkan Penetapan Pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Minahasa 2018, Maka dengan ini, Komisi Pemilihan Umum kabupaten minahasa, mengumumkan hasil penetapan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati minahasa dalam tahapan Pilkada Minahsa 2018 sebagai berikut, Nama Calon bupati Ir. Royke Oktavian Roring dan Robby Dondokambey serta Ivan G. Sarundajang dan Craig N. Runtu, dinyatakan kedua pasangan calon ini memenuhi syarat. Dengan demikian, untuk pertama kali pada publik kami umumkan secara resmi, ada dua pasangan calon yang akan mengikuti tahapan Pilkada Minahasa 2018,” papar Tinangon.

Baca Juga:  JWS - Ivansa Hadiri Pelantikan Silangen sebagai Sekdaprov

Pleno turut dihadiri Assisten Satu Setdakab Minahasa Denny Mangala, Kapolres Minahasa, Dandim 1302, Panwaslu kabupaten Minahasa, Partai Pengusung, Ketua PPK se- kabupaten Minahasa dan Media Center KPU.

YUAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *