Gara-gara Mengantuk Honda Brio Tabrak Sepeda Motor Yang Sedang Parkir

  • Whatsapp
Foto: Gambar ilustrasi

MITRA, MANADONEWS – Gara-gara mengantuk mobil Honda Brio bernomor polisi DB 1531 AX yang dikemudikan Mega Polakitan warga Kelurahan Tingkulu, Lingkungan VI, Kota Manado ahirnya menabrak sepeda motor yang sedang parkir.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi di Desa Tombatu Tiga Tengah, tepatnya didepan pangkalan ojek matetetulungen, samping Polsek Tombatu, Selasa (20/2/2018), sekira pukul 16.30.

Menurut keterangan Kapolsek Tombatu IPTU Wensy Saerang, mobil yang dikendarai Mega Polakitan melintas di jalan raya Tombatu Tiga. Tetapnya didepan pangkalan ojek metetulungen tiba-tiba menabrak motor yang sedang parkir sehingga mengakibatkan beberapa motor dan orang yang duduk di atas motor terlempar.

“Penyebab dari peristiwa lakalantas ini adalah karena pengendara mobil mengantuk,” jelas Saerang.

Lanjut Kapolsek, akibat kejadian ini setidaknya ada 3 unit motor dan 4 orang mengalami luka ringan. “Kami pun langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti serta memediasi antara pengemudi dan para korban,” pungkasnya.

Dengan kejadian ini Kapolsek pun berharap agar semua pengendara lebih berhati-hati dalam berkendara. “Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi. Keselamatan nomor 1 dan jadikanlah keselamatan sebagai kebutuhan,” pesan IPTU Wensy Saerang.

Baca Juga:  Capai 90 Persen Walikota Rudy Mokoginta Ajak Warga segera Lakukan Perekaman e-KTP

Ditambahkan Kapolsek, selanjutnya pada pukul 19.00 wita antara pengemudi mobil dan korban telah bermusyawarah. Dan pengemudi mobil bersedia bertanggungjawab dengan menanggung segala bentuk biaya perawatan dan biaya perbaikan kendaraan.

(gerimokobimbing)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *