Seleksi Persma 1960 Manado Untuk Liga 3 Dipimpin Indra Sjafri

  • Whatsapp

MANADO, Manadonews.co.id – Tim kebanggaan warga Sulawesi Utara Persma Manado 1960 akan kembali beraksi. Hal ini diawali dengan seleksi pemain yang akan digelar pada 27-28 Februari 2018 mendatang, yang akan digelar di Stadion Klabat Manado, mulai pukul 7.30 Wita hingga selesai.

Tim yang berjuluk Badai Biru tersebut akan tampil di kompetisi kasta ketiga sepakbola Indonesia atau disebut Liga 3. Meski masih menunggu jadwal yang akan ditetapkan dari PSSI maupun operator Liga, Persma 1960 langsung tancap gas dibawah management yang baru dan dikenal berkompeten di bidangnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung-tanggung seleksi Persma 1960 akan dipimpin langsung oleh mantan pelatih Timnas U-19 dan Bali United yaitu Indra Sjafri. Pelatih yang dikenal dengan kemampuannya mengelola talenta dan skill para pemain muda ini akan menjadi Pelatih Kepala seleksi Persma 1960.

Baca Juga:  Langkun Pastikan All Out di Turnamen Singa Cup 2019

Manager Persma 1960, Benigno Polii mengatakan, seleksi ini terbuka untuk umum. “Siapa saja yang memiliki talenta hebat sepak bola dipersilakan ambil bagian dalam seleksi ini,” ujarnya.

Apalagi, pelatih kepala seleksi Persma 1960 akan diisi nama beken. “Coach Indra Sjafri (mantan pelatih Timnas U-19) sudah pasti dan beliau akan menjadi Pelatih Kepala Seleksi Persma 1960,” terang Polii.

Dia menjelaskan, Indra Sjafri dipilih karena mempunyai pengalaman dalam menemukan talenta-talenta hebat di tanah air. “Lihat saja ada Evan Dimas, Ilham Udin Armain, serta yang terbaru Egy Maulana Vikri berhasil ditemukan oleh beliau. Jadi dengan kemampuan beliau memilih pemain yang hebat jadi pertimbangan kami,” katanya.

“Seleksi ini seleksi yang fair, tidak ada istilah titipan-titipan pemain dari siapapun, sebab kami ingin bangun tim yang hebat karena kualitas pemain yang diseleksi dengan benar,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *