Pjs Wali Kota Kotamobagu Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan

Pjs Wali Kota saat memantau kerja bakti ASN jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu

 

MANADONEWS,KOTAMOBAGU—Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kotamobagu untuk terus menjaga dan meningkatkan kebersihan dilingkungan masing – masing.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota usai meninjau pelaksanaan kerja bakti yang dilaksanakan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara  (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu, dan masyarakat, Jumat (23/2) kemarin.

Tampak Pjs walikota saat melakukan pemantauan di taman kota jalur dua

 

“Saya menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah daerah dan masyarakat, untuk terus bersinergi dalam menjaga kebersihan di seluruh wilayah Kota Kotamobagu, apalagi menjelang penilaian tahap 2 Piala Adipura,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga optimis bahwa Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, akan kembali meraih penghargaan Piala Adipura, sebagaimana yang telah berhasil diraih pada tahun – tahun sebelumnya.

Pjs Wali Kota saat berada di lokasi pengolahan sampah TPA

 

“Dengan melihat kondisi kebersihan yang ada di wilayah Kotamobagu saat ini, maka tahun ini, saya juga sangat optimis, Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu akan dapat kembali meraih Adipura,” ujar Walikota.

Baca Juga:  Legislator Kotamobagu Minta Masukan ke Pemprov terkait Ranperda OPD

Beberapa lokasi yang dikunjungi Wali Kota saat melakukan pemantauan kerja bakti tersebut, diantaranya adalah Taman Kota yang berlokasi di depan Eks Gedung Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Mongkonai, dan Taman Kota yang berlokasi di pusat Kotamobagu, serta sejumlah lokasi lainnya, yang menjadi lokasi pelaksanaan kerja bakti. (Advetorial/MLS)