Permasalahan Segel Kantor Hukum Tua Rondor, Kumtua Tuegeh Angkat Bicara

  • Whatsapp

AIRMADIDI, MANADONEWS – Permasalahan penyegelan kantor Hukum Tua oleh masyarakat Desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe. Tentang pembagian Beras Sejahtera (Rastra) karena tidak sesuai. Hukum tua Tatelu Rondor Johanis Tuegeh menjelaskan bahwa pembagian Rastra sudah sesuai prosedur dan data dari Dinas Sosial, Senin (26/2) di kantor Bupati Minut.

“Data yang kami pegang untuk pembagian Rastra kepada masyarakat sudah sesuai prosedur dan semua data yang kami pegang dari Dinas Sosial, “ujar Tuegeh.

Ia juga membeberkan, kami sudah tampal di kantor hukum tua siapa-siapa yang akan menerima Rastra. “Data yang kami terima dari Dinas Sosial sudah kami tempel di kantor Hukum Tua, “ucapnya.

Tuegeh menambahkan, setiap jaga I, II dan jaga III yang akan menerima Rastra sebanyak 105. “Saya tidak ada kewenangan rubah data dari Bansos. Intinya, saya tidak mahu melanggar aturan yang sudah ada, “ungkap Tuegeh.

Sementara itu, Camat Dimembe Marco Karongkong menjelaskan, pembagian Rastra itu sudah sesuai dengan aturan yang ada, data semua di ambil dari Dinas Sosial siapa-siapa yang berhak menerima.

Baca Juga:  Pemkot Tomohon Ibada bersama diRudis walikota

“Data-data semua dari Dinas Sosial siapa-siapa saja yang wajib menerima beras Raskin tersebut. Cuma permasalahan ini dari hukum tua tidak mengsosialisasi kepada masyarakat Desa Tatelu Rondor, “ujar Karongkong.(aso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *