Tinangon Sebut Sosialisasi Pemilu Perlu Disesuaikan dengan Perkembangan Zaman

  • Whatsapp
Ketua KPU Minahasa Meidy Tinangon saat membawakan materi pengantar

MANADO, MANADONEWS – Penyampaian Pesan Sosialisasi perlu kreativitas dan inovasi agar supaya sosialisasi menjadi lebih Optimal.

Hal ini dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Meidy Y Tinangon. SSi. Msi saat membawakan materi Pengantar Kreatifitas menuju Inovasi Sosialisasi, Minggu (25/2) di Lion & Plaza Hotel Manado yang digelar dari tanggal 24 sampai 25 Februari 2018.

Bacaan Lainnya

Dalam melaksanakan Penyelenggaraan Pemilu harus ada kreatifitas, yang pada pengertiannya tidak ada batas atau di luar pemikiran konvensional.

“Dalam sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah di era modernisasi saat ini, perlu ada yang namanya kreatifitas. Kita perlu melakukan inovasi yang baru dalam sosialisasi saat ini yang berbeda dari tahun yang sebelumnya untuk memikat pemilih agar memberikan haknya dalam pemilihan dan tidak Golput,” kata Tinangon.

Proses Sosialisasi Pilkada, Lanjut Tinangon, akan lebih diminati apabila melakukan perubahan-perubahan cara mensosialisaskian kepada masyarakat dengan inovasi yang baru dengan mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga:  Walikota Tomohon: Sukseskan Pemilu Korpri Gunakan Hak Politik

“Kreativitas sangat diperlukan dalam melakukan sosialisasi terhadap para pemilih, demi suksesnya proses demokrasi tanpa mencederai aturan yang berlaku,” tukas Tinangon sembari mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan terlaksananya kegiatan.

YUNITA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *