Pelatih Indra Sjafri Tiba di Manado, Seleksi Persma Manado 1960 Esok Dimulai

  • Whatsapp

MANADO, Manadonews.co.id – Euforia sepakbola di Sulawesi Utara kembali bergairah. Klub kebanggaan warga Kota Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya Persma Manado 1960 mulai tancap gas.

Hal ini dibuktikan dengan proses seleksi pemain yang akan bergabung dengan klub berjuluk Badai Biru ini mulai digelar esok hari (Selasa, 27 Februari 2018).

Bacaan Lainnya

Tim yang terbentuk nantinya akan dipersiapkan menghadapi kompetisi Liga 3 tahun 2018 yang akan digelar oleh PSSI.

Lebih menghebohkan lagi adalah ditunjuknya Pelatih Indra Sjafri menjadi Pelatih Kepala Persma Manado 1960 untuk seleksi kali ini.

Pelatih yang pernah sukses membawa Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF ini telah tiba di Manado pada Senin (26/02) malam.

Mengenakan jaket sport berwarna hitam, Indra Sjafri mendarat di Bandara Sam Ratulangi pada pukul 23.15 menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

Baca Juga:  Ini Kunci Keberhasilan Atasi Covid-19 menurut Waka Polres Tomohon

Setibanya di Manado, Indra Sjafri langsung menuju ke hotel tempat dirinya menginap. Sedikit berkomentar tentang Persma Manado, Indra Sjafri menyatakan dirinya siap untuk melakukan proses seleksi pembentukan tim menghadapi Liga 3.

“Saya siap untuk seleksi esok hari, semoga para pemain yang mengikuti seleksi menampilkan kemampuan terbaiknya” ujar Indra didampingi oleh beberapa management dan tim kepelatihan Persma 1960.

Di akhir pertemuannya dengan management dan tim kepelatihan yang ikut menjemput, pelatih Indra mengucapkan kalimat semboyan Badai Biru “Persma itu Torang, Torang itu Persma!” tutup Indra Sjafri.

Esok seleksi pemain akan dimulai pukul 08.00 WITA di Stadion Klabat dimana akan ada puluhan pemain sepakbola yang telah mendaftar pada pihak management yang akan mengikuti seleksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *