Pilkada Talaud: Welly Titah – Heber Pasiak Bakal Tingkatkan Pendapatan Masyarakat

  • Whatsapp

TALAUD, MANADONEWS –
Dukungan masyarakat terhadap Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Talaud, Welly Titah – Heber Pasiak (WT-HP) makin tak terbendung. Pasangan calon nomor urut dua (2) ini kian mendapat hati rakyat. Hal ini tak lepas dari visi-misi yang dipaparkan sangat berkaitan langsung dengan kebutuhan warga porodisa saat ini.
Selasa (27/2) kemarin, kampanye terbatas yang digelar di Kecamatan Kalongan dipadati ribuan massa. Pada kesempatan itu, keduanya berkomitmen lewat program pro-rakyat melakukan berbagai terobosan untuk menciptakan Sumber Pendapatan Masyarakat guna meningkatnya pendapatan masyarakat.

“Kami akan memperjuangkan peningkatan kesejahteraan pegawai hingga pemerintah desa dan meningkatkan harga hasil produksi nelayan dan hasil pertanian,” ujar Calon Wakil Bupati Heber Pasiak saat membawahkan orasi dihadapan ribuan massa pendukung.

Pasiak juga mengapresiasi semangat masyarakat pendukung di Pulau Salibabu karena menurutnya sejak masa perjuangan pemekaran Kabupaten Talaud, begitu banyak pejuang yang lahir dari pulau tersebut.

“Ini merupakan angin segar bagi masyarakat pulau salibabu yang sudah seharusnya diperjuangkan bersama paslon WT-HP demi meraih kemenangan rakyat di 27 juni mendatang,” ajaknya

Baca Juga:  PSIS Ingin Memori Tahun 1999 Terulang, Dragan Djukanovic Targetkan Kemenangan

Sementara itu, Steven Bahiu masyarakat Desa Kalongan juga menambahkan bahwa selaku Generasi Muda Talaud sangat tertarik dengan Kesederhanaan paslon WT-HP. “Mereka berdua begitu menyatu dengan Masyarakat karena Figur yang sederhana dan Berkomitmen lah yang mampu merubah Kabupaten Talaud menjadi Maju dan Sejahtera,” ungkapnya.
Lelaki yang juga pernah menjadi Ketua Sahabat SWM Desa Kalongan mengajak generasi muda lainnya serta masyarakat Talaud untuk mendukung penuh Paslon WT-HP. “WT-HP merupakan Figur yang Merakyat yang memang Pantas menjadi pemimpin Talaud,” tandasnya.

(YOUNGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *