Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaHiburanManadoPendidikan

VaSung : Dorong Kreatifitas Anak Muda Sulut Produksi Film Mendidik, Menghibur dan Menghasilkan

×

VaSung : Dorong Kreatifitas Anak Muda Sulut Produksi Film Mendidik, Menghibur dan Menghasilkan

Sebarkan artikel ini
Keceriaan Vasung, TMP Sulut bersama anak muda Sulut/Foto: manadonews/TK

MANADO, MANADONEWS – Dalam rangka mendukung Industri Perfilman Nasional, DPD Taruna Merah Putih(TMP) Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan kegiatan Nonton Bareng Film “DILAN 1990,” Sabtu (03/03) pukul 21.15 WITA hingga selesai berempat XXI Mantos 1, Manado.

Ketua DPD Taruna Merah Putih Sulut yang juga mantan Ketua PARFI Sulut 2008-2011 Vanda Sarundajang yang akrab disapa VaSung menyampaikan kepada media kegiatan ini dalam dalam rangka mengsosialisasikan kepada anak muda di Sulawesi Utara untuk lebih menyukai film karya anak bangsa.

MANTOS MANTOS

“Saya kebetulan saat ini berada di Komisi X DPR RI yang bermitra dengan Badan Ekonomi Kreatif yang konsennya untuk usaha kreatif seperti produksi film pemula yang mendidik, menghibur dan menghasilkan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sekretaris TMP Sulut Heran Tersangka Oknum ASN yang Rugikan Pengusaha Rp. 9 Miliar Belum Ditahan

Ditambahkan anggota DPR RI Dapil Sulut ini, peserta kegiatan Nonton Bareng ini adalah adik-adik yang berusia 16-22 tahun serta sebagian orang dewasa yang berjiwa muda yang telah berhasil menjawab pertanyaan dengan benar yang ditulisnya di status akun FB.

Bagi Vanda Sarundajang kreatifitas generasi muda di Sukut peru terus ditempa agar bisa menghasilkan sesuatu yang positif/Foto: manadonews/TK

“50 tiket gratis langsung dibagikan di studio XXI Mantos 1,” ujar VaSung.

Bagi Vasung kreatifitas generasi muda Sulut harus terus ditempa agar menghasilkan sesuatu yang positif dan membanggakan.

“Untuk itu mereka harus terus didampingi dan didukung dengan program – program keberpihakan terhadap pengembangan kreatifitas anak muda,” tukasnya.

Sekretaris DPD TMP Sulut Torry Kojongian menambahkan peserta Nonton Bareng DILAN 1990 dihadiri juga oleh jajaran Pengurus DPD Taruna Merah Putih Sulawesi Utara, yang merupakan sayap resmi PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Gelar Media Gathering,UPT BP2MI Manado Ciptakan Keakraban Dengan Jurnalis.

“Di selah – selah nonton bareng DPD TMP Sulut tidak segan-segan mengacungkan tangan dengan simbol metal yang merupakan tanda dukungan terhadap Presiden Jokowi untuk melanjutkan ke periode berikutnya 2019-2024,” ungkap Kojongian.(*)

Fik

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *