Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruMitra

Ini Cara JS-Okey Yakinkan Masyarakat Memilih Pemimpin Tanpa ‘Money Politic’

×

Ini Cara JS-Okey Yakinkan Masyarakat Memilih Pemimpin Tanpa ‘Money Politic’

Sebarkan artikel ini
Foto: Debat publik I pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara 2018

MITRA, MANADONEWS – Ada yang menarik pada Debat Publik I Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara yang digelar KPU Mitra di Wale Wulan Lumintang, Selasa (6/3/2018). Seoarang Panelis menanyakan bagainmana cara dari pasangan calon (Paslon) James Sumendap dan Jocke Legi meyakinka masyarakat untuk tidak memilih hanya karena uang atau dalam istilahnya money politic.

Pertanyaan ini ditanyakan seorang panelis Ferry Liando. Menurutnya, dalam konsep apa pun bahkan dalam bentuk argumentasi apa pun sangat susah untuk meyakinkan masyarakat memilih tanpa uang. “Dengan cara apa pasangan calon bisa meyakinkan masyarakat untuk tidak memilih hanya karena uang?,” Tanya Liando.

MANTOS MANTOS

Dengan nada yang optimis namun tegas Calon Bupati James Sumendap menjawab pertanyaan, tingkat kedewasaan berdemokrasi masyarakat Mitra sekarang ini sudah lebih baik dan itu menunjukan masayarakat sudah tau memilih pemimpin tanpa nilai sebuah mata uang.

Baca Juga:  Tim Kemenko Polhukam Kunjungi Korem Nani Wartabone Bahas Kekuatan Pertahanan Gorontalo

“Menurut servei 86 persen elektabilitas JS. Itu sesuai servei Indo barometer dan populi center. Dan ini menjadi dasar bahwa sebenarnya masyarakat Mitra dalam berdemokrasi sudah jauh dari money politic (Politik uang),” pungkas Pasangan Calon tunggal JS Okey.

(gerimokobimbing)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *