Walikota Tomohon Jalan Sehat Bersama Jemaat Anugerah Paslaten

Walikota saat jalan sehat bersama jemaat.

Tomohon manadonews.co.id

Walikota Tomohon Jimmy Eman yang juga selaku ketua Wilayah PKB Tomohon Satu melepas peserta jalan sehat dalam rangka Hari Persatuan Pria Kaum Bapa (PKB) dan Hari Ulang Tahun jemaat Anugrah Paslatan yang ke 11.
Hal ini diungkapkan Penatua Jimmy Feidie Eman SE Ak selaku Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu yang juga Walikota Tomohon saat melepas peserta lomba di kompleks GMIM Anugerah Paslaten Minggu(11/03)

“Syalom, Selamat hari minggu buat kita semua yang telah hadir pada subuh hari ini untuk mengikuti lomba jalan sehat antar kolom dalam rangka Hari Ulang Tahun Jemaat Anugerah Paslaten yang ke-11, semoga ini akan menjadi berkat untuk mengawali segala rutinitas jemaat Tuhan”, kata Eman.

Walikota juga mengingatkan, apa yang jemaat bersama panitia usahakan saat ini merupakan suatu bentuk pelayanan guna memajukan dan menumbuhkembangkan iman jemaat sehingga semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan jemaat dan masyarakat. Program dan kegiatan Gereja harus signifikan dan relevan, Signifikan berarti harus bermakna bagi umatnya sendiri, agar iman jemaat bertumbuh semakin dewasa dalam Kristus, baik melalui persekutuan, kesaksian maupun pelayan. Relevan berarti gereja juga harus bermakna bagi kehidupan masyarakat, daerah dan bangsa agar kehadiran gereja menjadi berkat bagi semua orang.
Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK , Ketua Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Pdt J M L Tualangi-Pondaag, majelis dan jemaat kolom 1-12. (robby lumi)

Baca Juga:  Tim "Mutiara Hitam" Persipura Ditahan Imbang Sulut United 1-1