Wapres RI Akan Hadiri Sidang BPMS GMIM

Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla 

MANADO, Manadonews.co.id – Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla dipastikan akan menghadiri pembukaan sidang pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM di Hotel Novotel, Grand Kawanua (GKIC) International Center, Senin (19/3/2018).

“Bapak Wakil Presiden akan hadir dan membuka sidang pemilihan BPMS GMIM di GKIC Manado,” kata Pnt Albert R Reo, seksi publikasi panitia pelaksana pemilihan BPMS GMIM, Sabtu (10/3/2018).

Hal ini menjawab undangan yang disampaikan langsung, oleh panitia Sidang Pemilihan BMPS GMIM di Kantor Wakil Presiden RI didampingi oleh Gubernur Olly Dondokambey pada Jumat (9/3/2018) di Jakarta.

Untuk menyukseskan pelaksanaan sidang, panitia mengadakan rapat yang diselenggarakan di GMIM Imanuel Wanea dipimpin Wakil Ketua Panitia Pdt. Lucky Rumopa dan Sekretaris Umum Panitia Pdt. Jefry Saisab. Diperkirakan kurang lebih 2 ribu jemaat GMIM dari seluruh penjuru Sulawesi Utara akan hadir dalam pemilihan tersebut.

Setelah pembukaan kegiatan pada Selasa (20/3/2018), acara akan dilanjutkan dengan lapotan pertanggungjawaban BPMS GMIM periode berjalan.

Baca Juga:  Momentum Jumat Agung 2020, Ketua BPMS GMIM Minta Jemaat Tingkatkan Kualitas Iman

“Keesokan harinya yakni pada Rabu (21/3/2018) nanti, akan dilanjutkan dengan pemilihan BPMS GMIM yang baru dengan sistem e-voting dan yang terpilih akan langsung dilantik,” tegas Pnt Albert.

Ia berharap, pemilihan BPMS tahun ini bisa berjalan sukses sehingga GMIM kedepan dapat menjadi garam dan terang bagi dunia ini.